kontrak pemain
KONTRAK : CEO Depok City FC, Supari (tengah) didampingi Manager  Depok City FC, Angga Dipa Bahari (kanan) menujukkan bukti kontrak pemain kepada Wildan Mauluddin Achyar (kiri), Rabu (21/4). FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Jelang laga Liga III Indonesia bergulir, Depok City FC tidak main-main dalam memilih pemain. Rabu (21/4), dua pemain hasil seleksinya selama ini resmi dikontrak, di base camp  PT Adhidaya Gunung Merapi (AGM) Cluster Verbena Grand Depok City (GDC). Selama satu tahun, Wildan Mauluddin Achyar dan Aji Joko Sutopo bertekad membawa Pendengkar Margonda (Julukan Depok City) menjemput target juara Liga III.

CEO Depok City FC, Supari mengatakan, segala persiapan tengah dirancang jelang putaran Liga III yang rencananya akan bergulir antara Agustus atau September mendatang. Tentunya, Depok City FC tidak mau gegabah dalam mengikuti kompetisi resmi tersebut. Sejumlah uji coba dan seleksi pemain terus dilakukan demi terwujudnya tim yang solid.

“Uji coba dengan melawan tim sepokbola lain hasil sejauh ini positif. Kami lakukan uji coba sekaligus seleksi pemain, supaya dapat terlihat kekompakan saat bermain,” jelas Supari kepada Harian Radar Depok, Rabu (21/4).

Hari ini, sambungnya, dua pemain : Wildan Mauluddin Achyar dan Aji Joko Sutopo resmi dikontrak Depok City FC. Hal ini dilakukan sebagai langkah konkret tim kepada pemain agar semangat dalam menjalani laga dan latihan. Wildan Mauluddin Achyar merupakan mantan Kiper Persis Solo. Dapat dikatakan kiper yang satu ini sudah malang melintang di dunia sepak bola. Begitu juga dengan Aji Joko Sutopo, pemain dengan posisi stoper sebelumnya bermain di Barito Putera Banjarmasin U-19. Pastinya, sudah matang menghadapi bergulirnya liga. “Saya berharap dua pemain yang sudah dikontrak ini dapat menujukan pemain terbaiknya,” jelasnya.

Sementara, Manager  Depok City FC, Angga Dipa Bahari  menambahkan, dua pemain yang baru menandatangani kontrak akan diikat Depok City selama satu tahun. Penandatanganan dimulai dari Juni 2021 hingga Juni 2022. Setelah dua pemain, nantinya akan disusul enam pemain yang sudah pra kontrak. “Seleksi masih berjalan, semoga enam pemain ini bisa menunjukan permainan yang gemilang,” terangnya.

Aji Joko Sutopo yang baru dikontrak Depok City FC mengaku, siap memberikan yang terbaik buat timnya. Tentunya, perlu kerja keras pemain dan managemen dalam meraih kemenangan di Liga III Indonesia. “Saya berharap kedepannya kompak dan Insha Allah bila pemain dan managemen solid apa yang ditargetkan bisa terwujud,” tandasnya.(rd/hmi)

Editor : Fahmi Akbar