tren hijab
ilustrasi

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tampil kece di hari raya tentu menjadi impian perempuan muslimah. Idul Fitri tahun ini, tren hijab segi empat boleh dicoba sebagai alternatif bergaya.

Tak ditampik, hijab memiliki berbagai macam model nan modis. Model hijab instan yang tengah tren saat ini, mulai dari tali ikat hingga berbagai jenis lainnya. Namun, model hijab segi empat atau tetra masih banyak digandrungi oleh masyakat karena praktis dan simpel untuk digunakan.

“Model hijab tetra masih sangat digandrungi oleh masyarakat, karena sangat simple dan praktis digunakan,” ujar SPV Rabbani, Mala Sulastri, kepada Radar Depok, Kamis (29/4).

Mala menjelaskan, hijab tetra ini sangat digemari mulai dari remaja hingga dewasa, untuk menjadi salah satu pilihan hijabers bergaya.

Pilihan warnanya juga sangat banyak dan bahannya juga nyaman jika dikenakan serta harganya juga terjangkau yang menjadikan model hijab ini tetap eksis. Model hijab segi empat ini juga sangat trendy jika di padu padakan dengan outfit dress maupun setelan baju lain.

“Pilihan warnanya juga banyak serta motifnya simple dan berwarna cocok sekali untuk remaja maupun dewasa untuk dikenakan” tandasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro