Beranda Satelit Depok Warga Mekarsari Diserang Orang Tidak Dikenal, Tiga Orang Luka-luka

Warga Mekarsari Diserang Orang Tidak Dikenal, Tiga Orang Luka-luka

0
Warga Mekarsari Diserang Orang Tidak Dikenal, Tiga Orang Luka-luka
LUKA : Salah satu korban pengeroyokan yang terjadi di RT 4/2 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, MEKARSARI – Segerombolan orang tak dikenal menyerang pemuda yang sedang berkumpul di RT 4/2, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kamis (15/04) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Akibat kejadian tersebut, tiga orang mengalami luka-luka dibeberapa bagian tubuhnya.

Ketua Pokdarkamtibmas Mekarsari, Irfan Syah menuturkan, kejadian ini bermula saat anak delapan remaja di RT 4/2 Mekarsari berkumpul, tiba-tiba datang segerombolan orang tak dikenal dengan membawa senjata tajam.

“Mereka menggunakan sepeda motor, dan membawa senjata tajam. Diperkirakan ada 30 orang,” ucapnya kepada Radar Depok, Kamis (15/04).

Irfan mengatakan, selanjutnya para pelaku melakukan penyerangan kepada para remaja yang ada dilokasi, hingga tiga orang mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

“Ada tiga korban dan langsung dilarikan ke rumah sakit, dua diantaranya mengalami luka di bagian paha dan telinga. Dan satu korban lagi merupakan bapak dari salah satu anak yang nongkrong. Karena melihat anaknya mau diserang, bapaknya mencoba menyelamatkan hingga akhirnya terkena celurit didekat ketiak dengan 14 jaitan,” terangnya.

Setelah aksi penyerangan, mereka langsung melarikan diri. Dan kejadian ini sudah dilaporkan ke Polsek Cimanggis untuk penanganan lebih lanjut.

“Salah satu korban mengenali pelaku, sehingga sudah kami serahkan foto pelaku kepada anggota kepolisian, yang diidentifikasi merupakan warga Kelurahan Tugu. Tetapi, hingga saat ini masih dicari kebenarannya,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya