madrasah cilodong
KOMPAK : KKMI Kecamatan Cilodong dan Kota Depok dalam kegiatan Warung Madrasah bagi-bagi takjil. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Kecamatan Cilodong menggelar kegiatan Warung Madrasah. Namun, dalam kegiatan kali ini, pembagian makanannya yakni berupa takjil untuk warga yang berada di sekitaran Jalan Tole Iskandar, Kecamatan Cilodong, tepatnya di depan MI Raudatul Atfal.

Penggerak kegiatan Warung Madrasah di Kecamatan Cilodong, Helmi Artati mengatakan, total ada 910 paket takjil yang dibagikan ke masyarakat, terutama untukĀ  pengguna jalan seperti ojek online, pedagang, buruh, sopir angkutan kota, dan lain-lainnya.

“Kegiatan ini turut dihadiri Pengawas Pembina Kecamatan Cilodong, yakni Atikawati,” ucap Helmi yang juga menjadi Kepala MI Al Jihad.

Helmi menjelaskan, ada 12 kepala MI dan beberapa guru yang terlibat pada saat membagikan takjil tersebut. Ini menunjukan MI di Kecamatan Cilodong kompak untuk berbagi kebaikan di bulan Ramadan.

“Hadir juga Kordinator Warung Madrasah Depok, Teguh Wiyono dan Tim yang dipimpin Waladi Pamungkas, serta KKMI Kota Depok M. Nur Ali dan M. Muslim. Semua sepakat bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian madrasah terhadap masyarakat, dengan demikian madrasah akan semakin diminati,” tuturnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya