Beranda Pendidikan Warung Madrasah di Tapos, 525 Takjil Dibagikan

Warung Madrasah di Tapos, 525 Takjil Dibagikan

0
Warung Madrasah di Tapos, 525 Takjil Dibagikan
SOSIAL : Kepala dan guru MI di Kecamatan Tapos saat membagikan takjil di kawasan Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos, Jumat (30/04). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masih dalam kelanjutan kegiatan Warung Madrasah Kota Depok. Kali ini dalam suasana bulan Ramadan, kegiatan tersebut diadakan di kawasan Kecamatan Tapos. Kegiatannya, yakni berupa bagi-bagi takjil gratis, Jumat (30/04).

Ketua Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Kota Depok, Mohammad Arifin mengatakan, dalam kegiatan di hari 18 bulan Ramadan 1442 Hijriah, ada 525 paket takjil yang dibagikan ke warga. Takjil tersebut, terdiri dari lontong, risol, bakwan, dan sebotol air mineral.

“Kami membagikannya di kawasan Kelurahan Sukatani, Kecamatan Tapos. Beberapa kepala dan guru MI dari Kecamatan Tapos turut hadir saat pembagian takjil,” ucapnya kepada Radar Depok.

Atifin pun memberikan apresiasi dengan kekompakan kepala dan guru MI di Kecamatan Tapos. Karena semuanya ikut ambil peran dalam kegiatan sosial untuk masyarakat. Jadi, tidak hanya bertugas untuk memberikanpembelajaran di kelas, tetapi juga ikut memperkenalkan madrasah kepada masyarakat.

“Ini adalah bagian dari memperkenalkan madrasah kepada masyarakat. Semoga madrasah bisa menjadi pilihan utama masyarakat dalam pendidikan anaknya,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Koordinator Madrasah Kota Depok, Teguh Wiyono dan istrinya Maulidsh Pujiati, serta ada M Nur Ali, Sahabudin, dan Rofiqi. (rd/net)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya