Beranda Satelit Depok 160 Takjil Disebar Didepan Kelurahan PGS

160 Takjil Disebar Didepan Kelurahan PGS

0
160 Takjil Disebar Didepan Kelurahan PGS
BERBAGI : Stakeholder Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis bagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di depan kelurahan, Jumat (7/5).FOTO:LULU/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Stakeholder Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis membagikan 160 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor kelurahan setempat.

Lurah PGS, Supriyatun menuturkan, ini merupakan kegiatan berbagi untuk sesama di bulan yang penuh keberkahan ini.

“Sore ini kami bersama Karang Taruna (Katar), Kampung Siaga Tangguh Jaya (KTSJ), LPM serta PKK membagikan takjil di depan kantor Kelurahan PGS,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (7/6).

Selain untuk berbagi, lanjut Supriyatun, ini juga dilakukan untuk memperkuat kolaborasi antara stakeholder yang ada di Kelurahan PGS.

“Walaupun yang kami berikan tidak seberapa, tetapi harapannya ini bisa sedikit membantu masyarakat yang melintas,” jelasnya.

Sementara, Ketua Katar PGS, Sarwadi mengatakan bahwa, kali ini Katar bersama dengan stakeholder lainnya membagikan 160 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan kantor kelurahan.

“Kegiatan pembagian takjil seperti ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh Katar PGS. Dan diharapkan, kegiatan sosial lainnya juga bisa dijalankan oleh para pemuda,” ujarnya.

Sarwadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh lapisan yang terlibat, juga para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga para donatur diberikan kesehatan, kelancaran rejeki dan diharapkan seluruh stakeholder PGS dapat terus bersinergi dalam melalukan berbagai kebaikan untuk lingkungan,” tandasnya.(rd/tul)

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Febrina