vaksin PGS
CEK : Warga Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Kecamatan Cimanggis mengikuti pemeriksaan rapid antigen di Posko Mikro Lockdown, Polsek Cimanggis, Kamis (20/05). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PASIR GUNUNG SELATAN – Hasil dari rapid antigen ke 23 pemudik di Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS) menjalani dinyatakan semuanya non reaktif.

Lurah PGS, Supriyatun menuturkan, setelah libur lebaran pihaknya bersama tiga pilar, RT, dan RW melakukan koordinasi untuk mendata masyarakat yang melakukan mudik lebaran.

“Setelah dilakukan pendataan, masyarakat kami himbau untuk melakukan rapid antigen. Baik secara mandiri ataupun memanfaatkan fasilitas yang tersedia, seperti Puskesmas dan Posko Mikro Lockdown di Polsek Cimanggis,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (21/05).

Dari pemudik yang sudah melakukan pemeriksaan rapid antigen, dirinya menegaskan, bahwa 23 warga dinyatakan non rekatif.

“Ini merupakan data sementara hingga hari ini. Jika masih ada masyarakat yang kembali dari mudik, maka akan kami lakukan pendataan dan selanjutnya dihimbau untuk segera melakukan pemeriksaan,”  tuturnya.

Dirinya mengajak, agar masyarakat diwilayahnya dapat kooperatif dan melaporkan kepada ketua lingkungan jika telah kembali dari perjalanan mudik. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya