Beranda Satelit Depok 50 Yatim Diberi Santunan oleh SWD

50 Yatim Diberi Santunan oleh SWD

0
50 Yatim Diberi Santunan oleh SWD
BERKAH : SWD menggelar santunan yatim dan fuqara, di Musala Nurussa'adah, Kampung Pitara, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Santunan yatim dan fuqara diselenggarakan oleh Pengurus dan Anggota Silaturrahmi Warga Depok (SWD) di Musala Nurussa’adah, Kampung Pitara, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas.

Ketua Umum SWD, Boy Herling mengatakan santunan yatim dan fuqara yang digelar di Musala Nurussa’adah, Kampung Pitara, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas ini adalah salah satu bentuk kepedulian nyata pihaknya untuk terus mengulurkan tangan bagi yang membutuhkan.

“Ada 50 Anak yatim dan 50 warga miskin yang kami berikan santunan Hari ini. Selain itu, ada juga tausiyah keagaamaan,” katanya kepada Radar Depok, Minggu (2/5).

Sementara itu, Ketua Panitia acara, Munadi menuturkan, sejumlah komunitas bersama donatur yang diundang turut membantu pelaksanaan agenda santunan dalam rangka berbagi kebaikan dan kebahagiaan di bulan Ramadhan.

“Terima kasih untuk seluruh pihak yang membantu terlaksananya santunan ini, Semoga rejekinya ditambah, amin,” tuturnya.

Di lokasi yang sama, Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Edi Masturo berharap, dengan adanya aksi sosial ini, membuat SWD semakin aktif dan kompak.

“Saya apresiasi setinggi tingginya acara santunan yang digelar SWD Ini, Semoga masyarakat kita semakin Kompak,” tutup Edi Masturo. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro