panitia seleksi sekda
Sekretaris Pansel Sekda Depok, Warli.

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok telah mengumumumkan peserta seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok yang lolos dalam seleksi administrasi. Ada delapan nama calon Sekda yang lolos administrasi dan bisa mengikuti ke tahap selanjutnya.

Sekretaris Panitia Seleksi (Pansel) Sekda Kota Depok, Warli mengatakan, pihaknya telah melakukan seleksi berkas kepada sembilan peserta yang daftar.

“Yang lolos ke dalam seleksi berkas administrasi ada sebanyak delapan orang,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (31/05).

Dia mengungkapkan, satu peserta seleksi Sekda yang tidak lolos administrasi karena memang terdapat kekurangan dalam tiga hal. Namun, dia tidak bisa menjelaskan apa saja hal tersebut.

“Hanya tiga hal saja kekurangannya,” ucapnya singkat.

Lebih merinci, Warli menyebutkan delapan orang tersebut adalah, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Disrumkim) Dudi Miraz, Sekretaris DPRD Depok Kania Parwanti, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Manto Djorgi, Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Nina Suzana, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sidik Mulyono, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Siti Chaerijah Aurijah, Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Supian Suri, dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Wijayanto. (rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya