Beranda Satelit Depok 95 Warga Cimanggis Ikuti Vaksin Tahap Dua

95 Warga Cimanggis Ikuti Vaksin Tahap Dua

0
95 Warga Cimanggis Ikuti Vaksin Tahap Dua
SEHAT : Vaksinasi masal tahap dua, di Kampung Siaga Tangguh Jaya (KTSJ) RW 6 Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Minggu (9/5). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, MEKARSARI – Program vaksinasi yang diadakan Polda Metro Jaya di wilayah hukum Polsek Cimanggis, diikuti 95 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di Pos Kampung Siaga Tangguh Jaya (KTSJ), Minggu (9/5).

“Penerimanya tentu masyarakat yang telah dilakukan vaksin tahap pertama dua minggu lalu,” ucap Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab kepada Radar Depok, Minggu (9/5).

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, untuk jumlah sasarannya yakni 100 masyarakat yang sesuai dengan kriteria dan dalam keadaan sehat.

“Dari jumlah yang kami siapkan, hari ini yang berhasil divaksin yaitu 95 orang dari hasil screening yang dilakukan oleh tenaga kesehatan dari RS Brimob dan Puskesmas Mekarsari,” jelasnya.

Dengan adanya vaksin ini, dirinya berharap dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cimanggis.

“Semoga apa yang telah dilakukan ini, menjadi salah satu upaya bersama dalam memberantas Covid-19,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya