palestina walikota
AKSI KEMANUSIAN: Walikota Depok, Mohammad Idris saat menghadiri aksi kemanusiaan dan penggalangan dana bagi Palestina, di Gedung MUI Kota Depok, Rabu (19/5). IST

RADARDEPOK.COM – Walikota Depok Mohammad Idris benar-benar dermawan. Saat ikut Aksi Kemanusiaan dan Penggalangan Dana dari Kota Depok untuk Rakyat Palestina, yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Depok dan Adara Relief Internasional di Gedung MUI Kota Depok, Rabu (19/5). Orang nomor satu di Kota Depok ini memberikan sumbangan Rp200 juta untuk rakyat Palestina.

Aksi yang juga dihadiri Ketua DPRD Kota Depok TM Yusufsyah Putra, tokoh agama, dan perwakilan organisasi agama se-Kota Depok. “Sumbangan ini bentuk kepedulian saya secara pribadi. Tentu saya berharap Palestina mendapat pertolongan Allah SWT terbebas dari penjajahan Israel,” ujar walikota.

Dia sangat mendukung dan mengapresiasi kegaiatan kemanusian ini. Menurutnya aksi ini bukan hanya sekadar aksi kemanusian dan sosial melainkan sudah dicantum dalam Undang-undang Dasar 1945.(dis/rd)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Fahmi Akbar