Beranda Satelit Depok Akhiri Hidup, Pemuda di Pancoranmas Pilih Gantung Diri

Akhiri Hidup, Pemuda di Pancoranmas Pilih Gantung Diri

0
Akhiri Hidup, Pemuda di Pancoranmas Pilih Gantung Diri
DUKA : AAS ditemukan tewas gantung diri pada sebuah kontrakan di Kampung Sengon, RT8/10 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Minggu (16/5).

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Mayat pria berinisial AAS (27) ditemukan tewas gantung diri pada sebuah kontrakan, di Kampung Sengon, RT8/10 Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas. Berdasarkan identifikasi, Tidak ditemukan luka akibat senjata tajam maupun senjata tumpul.

Ketua RT8/10 Pancoranmas, Muchtar menjelaskan, AAS memang sudah mendiami kontrakan itu sejak tujuh bulan lalu. Diketahui, dia tidak tinggal sendirian.

“Almarhum tinggal di kontrakan bersama kakaknya yang bernama irfan,” jelasnya.

Sementara itu, kakak ipar korban, Andi Suhandi mengatakan, kejadian ditemukannya AAS sekitar pukul 00:00. Saat itu, dirinya menerima telepon dari saudaranya, Irfan yang meminta untuk mengecek mondisi kontrakannya. Khawatir, lantaran AAS tidak bisa dihubungi.

“Irfan saat itu berada di Cianjur. Setelah di telepon, saya langsung mengajak tetangga yang nanya Meliyanto untuk menemani,” katanya.

Dia menambahkan, begitu sampai di lokasi, didapati kondisi gerbang kontrakan masih digembok dengan rantai. Tetapi, saat dirinya mengintip dari sela-sela pagar, terlihat sosok AAS tergantung di dalam rumah.

“Langsung saya lapor ke Pak RT, kemudian dari RT ke kepolisian,” bebernya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Pancoranmas, Ipda Syaid Abu menerangkan kondisi korban menggantung diri dengan mengeluarkan kotoran. Setelahnya, dilakukan identifikasi dari pihak inafis Polres Metro Depok.

“Setelah diidentifikasi, tidak ditemukan luka sajam maupun tumpul dari keterangan anggota Polres Depok. Dari pihak keluarga saat ditanya, tidak ada permasalahan,” terangnya. Saat ini, Jenazah AAS telah dimakamkan di TPU Kalimulya 3. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Junior Williandro