Beranda Satelit Depok Aksi Berbagi DKM Masjid Baitul Ma’mur Serua Depok Diapresiasi

Aksi Berbagi DKM Masjid Baitul Ma’mur Serua Depok Diapresiasi

0
Aksi Berbagi DKM Masjid Baitul Ma’mur  Serua  Depok Diapresiasi
PEDULI : Pengurus DKM Masjid Baitul Ma'mur sedang menyalurkan takjil ke masyarakat. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DKM Masjid Baitul Ma’mur, di Perumahan Emerald Permata ,  RW10, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, melakukan aksi berbagi takjil.

Ketua RW10, Kelurahan Serua, Muhammad Azwar mengatakan, pihak nya mengapresiasi kegiatan pembagian takjil ini. Dengan adanya pembagian takjil di lingkungannya, warga jadi terbantu dalam berbuka puasa.

“Kami mengapresiasi kegiatan DKM Masjid Baitul Ma’mur. Ini merupakan wujud kepedulian mereka kepada warga kami, terutama di tengah terpaan pandemi Covid-19 ini,” kata Azwar, Selasa (11/05).

Dia mengungkapkan, kegiatan pembagian takjil oleh DKM masjid tersebut bukan sekali ini saja dilakukan, akan tetapi setiap minggu di bulan Ramadan.

“Alhamdulillah, setiap hari Minggu sore pengurus masjid pasti memberikan takjil dengan berbagai jenis makanan untuk dibagikan secara gratis kepada siapa saja yang melintas,” bebernya.

Dia berharap, dengan adanya aksi tersebut menjadi ladang amal untuk semua pihak yang sudah bersinergi untuk melakukan kebaikan tersebut.

“Pengurus DKM serta jemaah nya yang berada di RW 10 ini rutin berdonasi untuk terselenggaranya pembagian takjil ini,” tutupnya. (dra)

 

Editor : Ricky Juliansyah