Beranda Satelit Depok Aksi TP PKK Kelurahan Curug Berbagi : Santuni 29 Anak Yatim

Aksi TP PKK Kelurahan Curug Berbagi : Santuni 29 Anak Yatim

0
Aksi TP PKK Kelurahan Curug Berbagi : Santuni 29 Anak Yatim
PEDULI : Pengurus TP PKK Kelurahan Curug sedang menyantuni salah seorang anak yatim. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Aparatur Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, memaknai kedatangan bulan Ramadan sebagi bulan berbagi kebaikan. Maka itu, mereka kerap melakukan aksi santunan kepada yatim di bulan suci ini.

Laporan : Indra Abertnego Siregar

RADARDEPOK.COM, Aula kantor Kelurahan Curug ramai dikunjungi stakeholder disana, mulai dari PKK, Pegawai kantor Kelurahan Curug, RT dan RW, Tokoh agama dan masyarakat stempat. Ada juga beberapa anak berpakaian agamis turut hadir di sana.

Saat ini sedang diadakan kegiatan santunan yatim yang dibuat TP PKK Kelurahan Curug,” ucap Lurah Curug, Juanda, Selasa (4/5).

Dalam kegiatan ini, ada 29 anak yatim yang disantuni. Selain diberikan santunan berupa uang, anak tersebut juga diberikan bingkisan.

Anggaran kegiatan ini bersumber dari sumbangan pengurus TP PKK Kelurahan Curug,” bebernya. Santunan ini tidak hanya dilakukan di Kelurahan Curug saja, tetapi semua Kelurahan yang ada di Kecamatan Bojongsari.

Ini merupakan instruksi dari Kecamatan Bojongsari untuk dilakukan seluruh kelurahan,” terangnya.

Ia pun bangga dengan kegiatan dan kepeduian TP PKK Kelurahan Curug, dalam melakukan aksi sosial. “Selain santunan mereka juga kerap berbagi takjil kepada pengguna yang melintas di lingkungan kelurahan,” pungkasnya. (*)

Editor : Junior Williandro