Beranda Politika Demokrat Depok Berbagi Bingkisan Lebaran ke Kader

Demokrat Depok Berbagi Bingkisan Lebaran ke Kader

0
Demokrat Depok Berbagi Bingkisan Lebaran ke Kader
SIMBOLIS : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus didampingi Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Depok, Endah Winarti, pengurus DPC dan Anggota Fraksi menyerahkan secara simbolis bingkisan lebaran kepada Ketua PAC di kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Sabtu (8/5). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang Idul Fitri 1442 Hijriah, DPC Partai Demokrat Kota Depok berbagi bingkisan lebaran untuk seluruh pengurus DPC dan Ranting se-Kota Depok, di kantor DPC Partai Demokrat Kota Depok, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Sabtu (8/5). Tak kurang dari 760 paket sembako dibagikan untuk kader berlambang bintang merci ini.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus mengatakan, kegiatan ini merupakan silaturahmi pengurus DPC dengan seluruh kader structural.

“Jadi agendanya, silaturahmi, kami berbagi bingkisan lebaran seluruh pengurus ,” kata Edi kepada Radar Depok.

Dia mengungkapkan, pembagian bingkisan melalui Demokrat Depok Berbagi ini sudah menjadi agenda rutin sejak era kepemimpinan Ketua Plt DPC Partai Demokrat Kota Depok, Rudi Kadarisman.

Kali ini, sambung Edi, merupakan kolaborasi pengurus DPC, Fraksi dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Irfan Suryanagara.

“Silaturahmi ini sekaligus memberikan bingkisan kepada kader sebagai bentuk perhatian kepada seluruh pengurus,” papar Edi yang juga Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini.

Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk konsolidasi dan ajang untuk penguatan structural, di mana sebelumnya telah berjuang bersama memenangkan pasangan Walikota Mohammad Idris dan Wakil Waikota Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020.

“Kami bersyukur dapat menggelar kegiatan ini kembali. Semoga dengan adanya kegiatan ini lebih mempererat silaturahmi sehingga kebersamaan ini selalu terjalin di partai untuk bersama-sama memperjuangkan kepentingan rakyat,” ucap Edi.

Edi mengungkapkan, Partai Demokat tengah mengalami trend positif, di era kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Bahkan, seluruh pengurus dan kader menunjukan soliditas dan loyalitas terhadap partai ketika dihantam percobaan kudeta yang dilakukan segerombolan oknum.

“Dari sini kami makin kuat, makin solid dan harapannya, semoga Demokrat dapat kembali berjaya,” harap Edi.

Hal tersebut, Edi menambahkan, berdasarkan hasil survei, di mana partainya masuk empat besar dan AHY dengan tingkat elektabilitas tertinggi non pejabat pemerintahan.

“Semoga trend positif ini terus berlanjut dan kami semua dapat menghantarkan Mas AHY memenangkan Pilres 2024,” pungkas Edi Sitorus. (cky)

 

Editor: Ricky Juliansyah