Beranda Satelit Depok Di Tugu, Seorang Pemuda Gantung Diri di Tiang Toren

Di Tugu, Seorang Pemuda Gantung Diri di Tiang Toren

0
Di Tugu, Seorang Pemuda Gantung Diri di Tiang Toren
TEWAS : Seorang pemuda MF ditemukan dalam gantung diri dan sudah tak bernyawa, di Green Resedent, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Minggu (9/5). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, TUGU – Seorang pemuda berinisial MF (20) ditemukan gantung diri, dirumahnya di Green Resident, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa, dengan leher diikat dengan tali pramuka berwarna putih di tiang toren.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab menuturkan, peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/5) sekitar pukul 05.00 WIB.

“Korban mengakhiri hidupnya dengan mengantungkan dirinya di tiang toren dengan menggunakan tali putih,” ucapnya kepada Radar Depok, Minggu (9/5).

Salah satu saudara korban, Farid mengatakan, memang dirinya sering menginap dirumah korban dan tidak ada perasaan curiga karena dirinya mengira korban sedang bermain diluar rumah.

“Karena sendal dan sepeda motor korban terlihat ada dirumah, selanjutnya saksi naik ke lantai 3 dan terlihat korban sudah tergantung,” jelasnya.

Selanjutnya, saksi memanggil keamanan Perum Kelapa Dua Green Resident dan korban langsung diturunkan dari tiang toren. Dalam kejadian tersebut pihak keluarga meminta agar jenazah langsung segera makamkan.

“Pihak keluarga meminta agar korban langsung dimakamkan, dan ayahnya yang tinggal di Jakarta Pusat, sudah menandatangani surat pernyataan tidak mau diotopsi,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya