pemilihan ketua LPM Leuwinanggung
MENANG : Didin Sutisna (sebelah kiri yang berdiri) saat foto bersama usai pemilihan dengan kandidat lainnya, Lurah serta para panitia. FOTO : LULU/RADAR DEPOKĀ 

RADARDEPOK.COM, LEUWINANGGUNG – Didin Sutisna terpilih sebagai Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Leuwinanggung, Kecamatan Tapos.

“Pemilihan diikuti oleh empat calon yaitu, Didin Sutisna nomor urut 1, Syahrudin nomor urut 2, Wahyu Hidayat nomor urut 3 dan Abdussomad nomor urut keempat,” ucap Ketua pemilihan LPM Leuwinanggung, Adi Wahyudi kepada Radar Depok, Kamis (27/05).

Mereka yang memiliki hak suara adalah perwakilan dari setiap pengurus RW, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh perempuan di Kelurahan Leuwinanggung.

“Nomor urut 1 memperoleh 20 suara, nomor 2 memperoleh depalan suara, nomor 3 dua suara, dan calon nomor 4 memperoleh sembilan suara. Sehingga, dimenangkan oleh calon nomor urut 1 yaitu, Didin Sutisna,” ujarnya.

Usai terpilih, Ketua LPM Kelurahan Leuwinanggung, Didin Sutisna mengatakan, tidak mau menebar janji-janji, yang terpenting akan bekerja semampunya dan tetap melibatkan masyarakat dalam setiap kegiatan

“Karena saya baru melangkah, mungkin yang pertama akan saya lakukan yaitu mempererat silaturahmi dengan warga dan mendengar aspirasi masyarakat. Seperti bermitra dengan pemerintah, RT, RW, pemuda dan masyarakat. Kita adakan diskusi, apa yang menjadi kebutuhan saat ini di Leuwinanggung dan akan coba diajukan,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya