Beranda Utama Diduga Balik Mudik, Pengemudi Bajaj di Depok Diswab

Diduga Balik Mudik, Pengemudi Bajaj di Depok Diswab

0
Diduga Balik Mudik, Pengemudi Bajaj di Depok Diswab
PERIKSA : Warga yang melakukan perjalanan mudik menggunakan bajaj diperiksa dan dilakukan swab antigen di pos penyekatan SPBU Cilangkap, Senin (17/05). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Warga yang diduga melakukan perjalanan menggunakan bajaj dilakukan pemeriksaan dan swab antigen, di pos penyekatan SPBU Cilangkap, Senin (17/05).

Kepala Pos Pengamanan SPBU Cilangkap, AKP Sulani menyebutkan ini merupakan hari kedua pelaksanaan pemeriksaan swab tes dalam rangka arus balik.

“Kami temukan masyarakat yang melakukan perjalanan menggunakan bajaj dan telah kami lakukan pemeriksaan dan swab,” ucapnya kepada Radar Depok.

Dirinya menyebutkan, pengendara bajaj tersebut akan kembali ke Jakarta setelah melakukan silaturahmi selama lebaran ke Cibinong.

“Orang tersebut memang memiliki rumah di Cibinong, sehari-hari tinggal di Jakarta sama temannya atau keluarga dan bekerja sebagai sopir bajaj. Selama lebaran, dirinya kembali untuk mengunjungi keluarganya di Cibinong,” terangnya.

 

Setelah dilakukan pemeriksaan, dirinya juga dilakukan swab test antigen untuk memeriksakan kesehatannya.

“Setelah diperiksa hasilnya non rekatif serta kami berikan surat keterangan, dan langsung kembali melakukan perjalanan ke Jakarta,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya