pelaku perampasan hape
TERTANGKAP : Dua pelaku tindak pidanan pemerasan dan ancaman, berhasil diamankan pihak Polsek Cimanggis, Rabu (26/05). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CIMPAEUN – Polsek Cimanggis mengamankan dua orang pelaku diduga tindak pidana pemerasan dan ancaman, yang terjadi di Jalan Raya Cimpaeun RT 3/6, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos pada pukul 01.00 dini hari Rabu (26/05).

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab mengatakan, saat kejadian korban yang bernama Sujana dan kedua temannya akan pulang kerumah dengan berbocengan bertiga dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio, berwarna hitam.

“Ketika dalam perjalanan, tiba-tiba dari arah belakang ada sepeda motor Honda Beat, warna Hitam tanpa plat nomor yang di naikin oleh tiga orang laki-laki tidak dikenal langsung memepet motor korban,” terangnya kepada Radar Depok.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor tersebut, menyuruh korban berhenti. Selanjutnya, dua pelaku turun dari motor dan langsung mengeluarkan sebilah celurit dari dalam kaosnya.

“Pelaku langsung mengacungkan clurit tersebut, dan meminta handphone korban secara paksa,” ujarnya.

Kedua teman korban, langsung berteriak minta pertolongan kepada warga sekitar, dan warga lagsung membantu mengejar pelaku tersebut.

“Akhirnya dua pelaku berhasil diamankan dan satunya melarikan diri. Baik korban ataupun pelaku, semuanya berstatus pelajar,” tuturnya.

Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu handphone dan satu bilah celurit. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya