timnas spanyol di euro

RADARDEPOK.COM – Timnas Spanyol telah mengumumkan skuat mereka yang akan diterjunkan di Euro 2020. Namun, dari 26 nama pemain tersebut, ada satu fakta menarik, yakni tidak ada pemain yang berasal dari Real Madrid.

Kurang dari satu bulan, Euro 2020 akan digelar. Para finalis belakangan ini mulai memperkenalkan skuat mereka yang akan bertarung di kompetisi itu.

Salah satu yang ditunggu-tunggu para pecinta sepakbola adalah skuat Timnas Spanyol. Mereka ingin melihat pemain-pemain mana saja yang akan memperkuat La Furia Roja di Euro 2020.

Luis Enrique beberapa saat yang lalu resmi memperkenalkan skuatnya yang tampil di Euro 2020. Ironisnya, tidak ada satupun pemain Real Madrid di skuat Timnas Spanyol.

Padahal Real Madrid konsisten menyumbangkan beberapa pemain mereka ke Timnas Spanyol. Seperti contoh Sergio Ramos, Dani Carvajal, Marco Asensio.

Namun Sergio Ramos yang menjabat sebagai kapten Timnas Spanyol justru tidak dibawa oleh Luis Enrique ke Euro 2020 karena kondisinya yang dinilai tidak fit.

Daftar Lengkap

Berikut daftar lengkap skuat Timnas Spanyol untuk Euro 2020.

Kiper: Unai Simon, David De gea, Ramon Sanchez

Bek: Jose Gaya, Jordi Alba, Pau Torres, Aymeric Laporte, Eric Garcia, Diego Llorente, Cesar Azpilicueta;

Gelandang: Marcos Llorente, Sergio Busquets, Rodri, Pedri, Thiago Alcantara, Koke, Fabian Ruiz, Dani Olmo

Penyerang: Mikel Oyarzabal, Gerard Moreno, Alvaro Morata, Ferran Torres, Adama Traore, Pablo Sarabia

 

Editor : Pebri Mulya