BERBAGI : Beberapa rekan dari financial consultan proteksi aset dan kesehatan memberikan sumbangan ke Yayasan Yatim Piatu As Salimiyah.FOTO;ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Momentum Ramadan banyak diisi dengan beragam kegiatan positif terlebih yang tujuannya berbagi. Keberkahan dilipatgandakan pahalanya bagi orang-orang yang menjalankan ke arah yang baik. Salah satunya yang dilakukan oleh rekan dari financial consultan proteksi asset dan kesehatan. Mereka memberikan bantuan ke Yayasan Yatim Piatu As Salimiyah yang berada di Sawangan-Depok.

“Alhamdulilah kami bisa berbagi bersama mereka yang membutuhkan di Ramadan kali ini,” ujar Salah Satu Rekan Consultan, Mala kepada Radar Depok.

Mala menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahunan dimana tak hanya saat Ramadan saja. Misalnya untuk hari besar lain seperti Natal hingga bantuan bencana alam serta memberikan sumbangan kepada orang yang membutuhkan.

“Jadi kami sebisa mungkin berbagi di setiap waktu kala ada yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kegiatan ini bisa terealisasi juga berkat sponsor dari beberapa rekan yang memberikan bantuan berupa bingkisan, makanan untuk berbuka dan juga santunan yatim sekaligus untuk para pengurus.

“Semua bisa berjalan lancar berkat kerjasama yang baik dari semua pihak,” tutupnya.(rd/ina)

Jurnalis / Editor : Febrina