hacker indonesia serang israel

RADARDEPOK.COM – Ganosec Team atau Garuda Anon Security yang merupakan kelompok hacker atau peretas asal Indonesia, baru-baru ini mengklaim sudah meretas ratusan nomor WhatsApp warga Israel.

“Tiga ratus nomor WhatsApp orang Israel dibocorkan oleh Ganosec Team atau Garuda Anon Security,” katanya lewat postingan Facebook, Senin, 24 Mei 2021.

Anggota kelompok hacker tersebut terdiri dari Fotolio dan Fotolia, Gh05t666include, XccZero, 4ngg4 p3l0rMr, Brown, EkaSec166, RahmanSenpai, Ahmad, SuapNasi01, Lutfi Fakee, RidhoSenpai, dan serga AgunsenPai.

Sebagai bukti dari aksinya, mereka juga turut melampirkan nomor WhatsApp yang sudah diretas. Garuda Anon Security bermitra dengan hacker Indonesia lainnya, yakni Padang BlackHat dan DragonForce dari Malaysia yang baru-baru ini mengklaim telah meretas lima ribu CCTV Israel.

Bukan itu saja. Garuda Anon Security juga mengklaim telah meretas 24 situs universitas di negara Yahudi tersebut dan lebih dari 11 ribu surat elektronik (surel) atau email telah dibocorkan.

Kemudian, kartu kredit Visa dan Mastercard yang dikeluarkan oleh bank Israel juga ikut diretas. Tidak hanya Israel. Ganosec Team meretas situs negara-negara yang mendukung penindasan Israel atas Palestina.

Pernyataan yang tertuang di situs https://agasengenharia.com.br/index.html, mereka mengatakan masyarakat dunia untuk berhenti mendukung Israel.

Halo warga dunia, pesan untuk Anda untuk berhenti mendukung negara Zionis Israel. Mereka adalah sebuah negara yang menghancurkan komunitas beragama. Mereka tidak memiliki rasa kemanusiaan dan toleransi. Mereka adalah setan,” bunyi pengumuman tersebut. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya