Beranda Metropolis Hotel BW Klarifikasi Terkait Serikat Pekerjanya

Hotel BW Klarifikasi Terkait Serikat Pekerjanya

0
Hotel BW Klarifikasi Terkait Serikat Pekerjanya
ILUSTRASI: Hotel Bumi Wiyata, Depok. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Hotel Bumi Wiyata (BW) Kota Depok menepis adanya kegiatan mogok kerja yang dilakukan oleh serikat pekerja Hotel BW, pada Senin (10/5).

Public Relation (PR) Hotel BW, Evi mengatakan, terkait ramainya serikat pekerja yang berada di depan Hotel BW, bukan termasuk bagian dari kegiatan mogok kerja.

“Karena sebelumnya mereka telah masuk kerja dari pagi dan tetap melayani para tamu seperti biasa,” tutur Evi kepada Radar Depok, Senin (10/5).

Lebih lanjut, Evi menjelaskan, para serikat kerja yang berjumlah 40 orang, menyamakan presepsi antara serikat pekerja dengan pihak manajemen. “Ada yang ingin disampaikan, karena seperti ibu dan anak pasti ada perbedaan presepsi. Namun, hubungan kami dengan teman serikat pekerja baik-baik saja,” jelasnya.

Evi mengaku, tidak terjadi masalah antara serikat pekerja Hotel BW dengan manajemen. Hanya saja, ada yang ingin disampaikan oleh para serikat pekerja Hotel BW. “Jadi, tidak seperti yang dibayangkan mereka mogok kerja dan sebagainya. Bahkan tadi pelayanan kami tetap berjalan,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR