Beranda Satelit Depok Info Cilodong Bagikan Takjil hingga Santuni Anak Yatim

Info Cilodong Bagikan Takjil hingga Santuni Anak Yatim

0
Info Cilodong Bagikan Takjil hingga Santuni Anak Yatim
BERBAGI : Info Cilodong berbagi keberkahan dengan membagikan takjil dan menyantuni anak yatim.FOTO:LULU RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM – Dibulan yang penuh keberkahan, anggota Info Cilodong terus berupaya menebar kebaikan kepada sesama. Mulai dari membagikan takjil hingga menyantuni anak-anak yatim.

Laporan : Lutviatul Fauziah

Sekitar pukul 15.00 WIB, para anggota telah berkumpul mempersiapkan takjil yang akan diberikan kepada masyarakat yang melintas di sekitaran Kalimulya dan Jatimulya.

Komunitas yang baru terbentuk secara resmi beberapa bulan ini, langsung beraksi melalui berbagai aksi sosial kepada masyarakat sekitar.

Setiap pekannya, mereka membagikan takjil secara bergilir ditiap kelurahan yang ada di Cilodong. Dan untuk pekan terakhir ini, pembagian takjil sekaligus santunan dan buka puasa bersama.

“Di pekan terakhir Ramadan ini, kami adakan santunan untuk 31 yatim yang di Cilodong,” ucap Ketua Info Cilodong, Bambang Iswanto kepada Radar Depok, Minggu (9/5).

Dengan menggunakan baju hitam dan tulisan kuning, para anggota tampak begitu kompak dalam turun ke jalan. Diawali dengan membagikan takjil di sepanjang jalan kepada para pengendara yang melintas, dan dilanjutkan dengan santunan dan buka puasa bersama.

Kegiatan santunan pun begitu hikmat dan diselimuti keberkahan yang tak ternilai. Baginya, kebahagiaan para anak yatim menjadi penyemangat mereka untuk terus melakukan aksi sosial ditengah masyarakat.

“Para anak yatim diberikan uang tunai beserta bingkisan. Semoga kegiatan ini menjadi keberkahan untuk semua,” tandas Sekretaris Info Cilodong, Abraham Topo Yuwono. (*)

Editor : Febrina