Komisi V DPRD Jabar fokus tingkatkan kesejahteraan jemaah haji
Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat usai rapat kerja untuk meninjau perkembangan pembangunan Masjid di Asrama Haji Kabupaten Indramayu guna tingkatkan kesejahteraan jemaah haji, Senin (24/05). Dok Humas DPRD Jabar

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelaksanaan ibadah haji terus dipersiapkan.  Komisi V DPRD Jawa Barat pun fokus untuk meningkatkan kesejahteraan Jemaah haji dan ingin Bandara Kertajati jadi asrama haji bagi calon haji asal Bumi Pasundan.

Hal tersebut diucapkan politisi Partai Gerindra itu usai melakukan rapat kerja dengan kanwil agama provinsi Jawa Barat yang bertempat di asrama haji Kabupaten Indramayu, Senin, (24/05).

Menurut wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini menyatakan, banyak hal terkait kesejahteraan jemaah haji harus diperbaiki dan ditingkatkan.

“Banyak perkembangan yang cukup baik di asrama haji ini, dengan demikian provinsi harus mau menunjang program-program ini secara baik, kita jadikan tower haji atau asrama haji ini yang terbesar di Indonesia,” kata Harris.

Kedepan Harris berharap dengan hadirnya Bandara Kertajadi dapat menjadikan asrama haji sebagai kolaborasi yang baik dan dapat terkoneksi dengan baik.

“Saya harap ini terkoneksi dengan baik. Di sini dekat dengan Bandara Kertajati yang begitu luar biasa akan menjadi kolaborasi yang luar biasa,” ucap Harris. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah