ipemi
BERBAGI : Salah satu anggota dari IPEMI PD DEPOK membagikan takjil ke masyarakat yang lalu lalang. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ramadan ini banyak orang yang memanfaatkan untuk berbagi kebaikan. Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Depok menyebar makanan berbuka (takjil), untuk para pengendara yang melewati Jalan Margonda Raya. Tepatnya di depan Sekretariat IPEMI Depok.

Pada setiap hari di Bulan Ramadan ini, kami melaksanakan kegiatan berbagi takjil. Kami menyebar sedikitnya 50 bungkus takjil pada setiap harinya untuk para pengguna jalan yang melintas.” ujar Pengurus IPEMI Depok, Ina kepada Radar Depok

Melalui kesempatan ini, IPEMI PD Depok mengajak semua orang untuk berbgai kepada sesama apa lagi untuk masyarakat yang masih berlalu lalang dijalan walaupun adzan maghrib sudah hampir berkumandang.

Dengan adanya bagi bagi takjil ke masyarkat khusunya untuk para pengunna jalan yang belum sempat berbuka kami harap agar sangat membantu dan berkah bagi kami semua,” tandasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro