KEBERSAMAAN : Suasana kebersamaan saat kegiatan rapat pengurus Ipemi PD Depok bersama para pembina.FOTO:ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Depok mengadakan rapat pengurus periode Mei yang mana kegiatan ini selalu rutin diselenggarakan tiap triwulan. Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dan tanggungjawab para pengurus dan anggota dalam menjalankan program kerja yang sudah terealisasikan maupun yang belum terlaksana.

Rapat anggota pengurus Ipemi PD Depok ini dihadiri sebanyak 20 orang yang terdiri dari para team KSB, pembina, ketua bidang, anggota bidang dan tamu undangan lainnya. Lokasi di Restoran Delapan Duo Belas dengan mengikuti protokol kesehatan yang ketat di tengah pandemi Covid-19 bagi para anggota Ipemi PD Depok.

“Allhamdulillah hari ini sudah berlangsung kegiatan Rapat pengurus Ipemi PD DepokĀ  periode Mei setiap triwulan. Dalam rapat kali ini kita membahas adanya program baru dan meninjau laporan kegiatan yang sudah terlaksana maupun belum terlaksana disetiap bidangnya,” ujar Ketua Ipemi PD Depok, Rosmawary Ismail kepada Radar Depok.

Tujuan diadakannya rapat triwulan ini untuk mengetahui rancangan program masing-masing dari ketua bidang serta mengevaluasi kegiatan yang sudah berlangsung maupun baru akan direncanakan. Selain itu ada paparan pemantapan program kerja dari masing masing bidang dan restrukturisasi ke pengurusan yang baru demi mempelancar visi dan misi yang akan diraih.

DalamĀ  kesempatan ini Ipemi PD Depok juga menandatangani MOU bekerjasama dengan Trisakti School Of Media. Kerjasama ini dibuat untuk saling membantu dalam penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat pada institusi kedua belah pihak.

Harapan kedepannya dengan diselenggarakan rapat pengurusan Ipemi PD Depok bisa lebih berkarya dan berinovatif bagi seluruh anggotanya.

“Harapan kedepannya, Ipemi PD Depok dapat lebih optimal dan memberikan manfaat lebih banyak kepada anggota dan masyarakat sesuai bersama program nasional dan Visi Misi Ipemi sendiri,” tandasnya.(rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Febrina