porda kota depok sepakbola
LAGA : Pemain Porda Kota Depok berebut bola dengan pemain Persikad 99 saat laga uji coba di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (28/05) sore. FOTO : RICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jelang Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Bogor Juli 2021, Tim Sepakbola Porprov Kota Depok mengadakan laga uji coba dengan Persikad 99 di Stadion Mahakam, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Jumat (28/05) sore.

Manager Tim Sepakbola Porprov Kota Depok, Ardiansyah mengatakan, pertandingan ini untuk menguji strategi dan materi pemain dari tim Sepakbola Porda Depok.

“Juli besok kan sudah mulai Porprov di Kabupaten Bogor,, kami melakukan laga uji coba dengan Persikad 99, ini sudah tiga kali dilakukan” kata Ardiansyah kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, Tim Sepakbola Porda Kota Depok bermaterikan 25 pemain.

“Mayoritas semuanya putra daerah Depok, insha Allah kami dapat memberikan yang terbaik di Porprov, paling tidak saat ini fokus lolos babak kualifikasi lebih dulu,” ucapnya.

Asa tersebut Diamini Ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Depok, Meiyadi Rakasiwi yang memantau langsung laga uji coba tersebut.

Sebab, saat ditanya terkait target, mantan Pelatih Persikad ini enggan berbicara muluk-muluk dan sekarang fokus untuk bisa lolos BK lebih dulu.

“Kami fokus untuk bisa lolos di babak kualifikasi dulu,” ucap Meiyadi yang terus memberikan motivasi kepada para pemain.

Pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi PKS, Qurtifa Wijaya turut menyaksikan laga uji coba itu.

Pihaknya pun mengaku akan terus mensupport tim-tim sepakbola dan cabang olahraga lain yang akan mengikuti turnamen.

“Kami berharap agar bisa lolos BK dan bertanding di Porda, bisa bersaing dengan tim daerah lain di putaran final,” kata Qurtifa. (rd/cky)

 

Jurnalis/ Editor : Pebri Mulya