Beranda Satelit Depok Katar Kecamatan Bojongsari Halal Bi Halal

Katar Kecamatan Bojongsari Halal Bi Halal

0
Katar Kecamatan Bojongsari Halal Bi Halal
SILATURAHMI : Pengurus Katar se Kecamatan Bojongsari, sedang melakukan silaturahmi dalam acara halal bi halal. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Bojongsari, menggelar kegiatan halal bi halal. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan selesainya Ramadan dan masuknya bulan Syawal.

Ketua Katar Kecamatan Bojongsari, Saefudin mengatakan kegiatan ini dilakukan rutin setiap tahun khsususnya sehabis lebaran. Tujuannya, untuk menyambung kembali silaturahmi yang sempat terputus akibat pandemi dan kesibukan masing – masing anggota.

Masyarakat dapat menyambung silaturahim untuk saling saling menghalalkan dalam makna memaafkan dan terbebas dari kesalahan dan dosa yang diperbuat sebelumnya,” ucap Saefudin, Senin (17/5).

Dia mengungkapkan, dalam kegiatan ini pihaknya mengadakan makan bersama dan doa bersama untuk kemajuan Katar Bojongsari ke depannya. “Kami kirim do’a kepada rekan yang sudah tidak ada dan di tutup dengan santapan jasmani,” bebernya.

Kata dia, pada kesempatan itu, sejumlah pengurus Katar, mulai dari tingkat Kecamatan hingga Kelurahan, turut hadir.

Ada 50 orang yang hadir, terdiri dari Majlis Pertimbangan Krang Taruna (MPKT), Pengurus Katar Kecamatan dan para ketua Katar Kelurahan dan beberapa tokoh agama dan masyarakat,” terangnya.

Sementara itu, Ketua MPKT Kecamatan Bojongsari, Daud Sulaiman mengapresiasi kegaitan yang dibuat Katar Kecamtan Bojongsari tersebut. Dia berharap, penguru Katar di Bojongsari selalu solid dalam membangun pemuda di wilayahnya.

Peran aktif rekan pengurus di tingkat Kelurahan Membangun kerja sama dan sinergi dengan organisasi di kelurahan baik LPM, PKK, Forum anak PIK R dan lainnya,” pungkasnya. (dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Junior Williandro