disdik untuk palestina
BANTUAN : Kepala Disdik Kota Depok saat menyerahkan bantuan dari keluarga besar Disdik untuk Palestina, di Gedung MUI Depok, (25/05). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keluarga Besar Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok telah mengumpulkan dana sebesar Rp911.965.225 dalam aksi peduli Palestina.

Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin mengucap syukur atas terkumpulnya dana tersebut dari keluarga besar Disdik Kota Depok.

“Dana yang terkumpul berasal dari tenaga pendidik dan kependidikan mulai dari TK, SD, SMP, dan juga lembaga kursus serta Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat,” tuturnya kepada Radar Depok, Selasa (25/05).

Thamrin menjelaskan, antusias tenaga pendidik dan kependidikan Kota Depok sangat baik menyambut adanya donasi kemanusiaan untuk Palestina.

“Saya berharap, dana ini nantinya akan sampai kepada mereka, yang bisa digunakan untuk kebutuhan kehidupannya sehari-sehari. Seperti untuk makan, air bersih, dan kebutuhan lainnya,” bebernya.

Perlu diketahui, Disdik Kota Depok menyerahkan bantuan kemanusiaan Palestina melalui Yayasan Adara Relief International.(rd/dis)

 

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Pebri Mulya