kikav kerja bakti
KOMPAK : Anggota Kikav 1 ESC Divif Kostrad, bersama dengan maayarakat di lingkungan RT 3/10 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, membuat tempat pembakaran sampah. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Belasan personel Kikav 1 ESC Divif Kostrad melakukan giat karya bakti dengan membuat tempat pembakaran sampah, di RT 3/10, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Bater Kikav 1 ESC, Sertu Yayat Supriatna mengatakan, dalam kegiatan ini anggotanya melakukan koordinasi bersama dengan masyarakat yang tinggal di lingkungan sekitar.

“Pembuatan tempat pembakaran sampah ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, di wilayah binaan kami,” ucapnya kepada Radar Depok, Jumat (28/05).

Dirinya menyebutkan, dalam karya bakti ini pihaknya menurunkan 13 personel TNI dan dibantu oleh 15 masyarakat setempat.

“Semoga apa yang telah dibuat secara bersama, dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat digunakan dengan sebaik mungkin dalam proses pengolahan sampah,” terangnya.

Yayat berharap, silaturahmi yang terjalin antara para anggota dengan masyarakat di wilayah binaannya dapat semakin erat dan tidak hanya saat kegiatan saja.

“Karena pada hakikatnya, kami bekerja untuk turun langsung ke masyarakat dan sesuai tagline yang ada Bersama Rakyat TNI Kuat,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya