Beranda Pendidikan KKMI Limo-Cinere Gelar Warung Madrasah, 700 Takjil Dibagikan

KKMI Limo-Cinere Gelar Warung Madrasah, 700 Takjil Dibagikan

0
KKMI Limo-Cinere Gelar Warung Madrasah, 700 Takjil Dibagikan
TAKJIL : Kegiatan Warung Madrasah yang digelari KKMI Kecamatan Limo-Cinere, Rabu (5/5). FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, CINERE – Bertempat di depan Kantor Samsat Cinere yang berlokasi di Jalan Limo Raya, Kecamatan Cinere Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kecamatan Limo-Cinere mengadakan kegiatan Warung Madrasah, Rabu (5/5).

Dimana, dalam kegiatan tersebut, diadakan pembagian takjil sebanyak 700 paket kepada pengendara yang melintas. Kepolisian dari Polsek Cinere pun turut membantu mengatur lalu lintas selama pembagian takjil berlangsung.

Ketua PGM Limo, Jamaludin mengatakan, ini adalah kegiatan sosial yang diadakan MI di kawasan Limo dan Cinere. Jadi, berkolaborasi dalam memberikan kebaikan, yakni membagikan takjil kepada pengendara dan warga yang sedang melintas.

“Tentunya ini berkat aanya kerjasama dari seluruh MI yang ada di kawasan Kecamatan Limo dan Cinere di bulan Ramadan. Semoga kekompakan ini bisa terus terjalin, tidak hanya di momen Ramadan saja,” ucapnya didampingi angootanya Agustin Amiruddin dan Ahmad Anarulloh.

Kegiatan Warung Madrasah tersebut, dihadiri juga oleh Tim Warung Madrasah Kota Depok, yakni Tguh Wiyono dan istrinya Maulidah Pujiati, Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah Kota Depok ada Sahabudin dan Marjuki. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya