Beranda nasional Kunjungan Siaga PLN Pastikan Pasokan Listrik Saat Lebaran Aman

Kunjungan Siaga PLN Pastikan Pasokan Listrik Saat Lebaran Aman

0
Kunjungan Siaga PLN Pastikan Pasokan Listrik Saat Lebaran Aman
PANTAU : Regu pemeliharaan, pengatur beban dan management secara bergantian melakukan piket. Rabu (12/5) pagi. ISTIMEWA
RADARDEPOK.COM – PLN menetapkan masa siaga perayaan Idul Fitri 1442 Hijriah kali ini dimulai pada 6 Mei hingga 21 Mei 2021. Dalam masa siaga tersebut, Regu pemeliharaan, pengatur beban dan management secara bergantian melakukan piket. Rabu (12/5) pagi, kunjungan siaga dilakukan di PLN Unit induk Pengatur Beban Jawa, Madura dan Bali (UIP2B Jamali) di Kelurahan Gandul Kota Depok serta UP2B DKI Jakarta dan Banten di Cawang, yang diikuti EVP RJT Jamali Eko Yudo Pramono bersama EVP RJP Jamali Rustamadji.
Dalam kunjungan tersebut, Management UIP2B memaparkan kondisi kesiapsiagaan sistem dan SDM dalam pengelolaan operasi dan supervisi sistem penyaluran Jawa, Madura dan Bali.
“Segenap jajaran management dan pegawai UIP2B akan terus memenuhi komitmen dalam melayani dan menjaga keandalan pasokan listrik termasuk saat momen lebaran nanti. Sehingga pelanggan dapat merayakan hari raya kemenangan dengan tenang dan nyaman” ungkap GM UIP2B Jamali, Suroso Isnandar kepada Harian Radar Depok, Rabu (12/5).
Dalam kesempatan tersebut, Suroso juga menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan di UIP2B yang tidak melaksanakan kegiatan mudik. Dan turut siaga menjaga kelangsungan pasokan sistem kelistrikan Jawa, Madura dan Bali yang aman, andal, berkualitas dan ekonomis. “Kami siap melayani sebagai komitmen. Sebelumnya juga PLN sudah menyiapkan 31 ribu personel kelistrikan,” tandasnya.(rd)
Editor : Fahmi Akbar