Beranda Metropolis Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Limo

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Limo

0
Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Limo
DIPERIKSA: Mayat seorang laki-laki ditemukan di dekat Kantor Kecamatan Limo, Depok, Sabtu (15/5). FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sangat miris, H+2 lebaran ditemukan mayat seorang laki-laki di depan jalan masuk kantor Kecamatan Limo, Depok, dan tidak memiliki identitas diri.

Kapolsek Limo, Kompol Tata Irawan membenarkan bahwa telah ditemukan seorang mayat pada Sabtu (15/5).

“Sabtu malam mayat seorang lelaki ditemukan di depan jalan masuk Kantor Kecamatan Limo dan langsung dievakuasi,” tuturnya kepada Radar Depok, Minggu (16/5).

Selain itu lanjutnya, kepolisian melanjutkan temuan tersebut dengan membawa mayat ke Rumah Sakit Fatmawati. Karena saat ditemukan tidak ada identitasnya sama sekali, maka itu pihaknya berkoordinasi dengan kepala UPT Puskesmas Limo, yaitu dokter Naweng dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) untuk melakukan swab.

“Karena tidak ada identitasnya di badan mayat, maka dari itu kami langsung bantu ke Rumah Sakit Fatmawati. Hasil swab mayat tersebut negatif,” ujarnya.

Dia menambahkan, jika ada keluarga yang mengenali mayat silakan berkoordinasi langsung dengan pihak Rumah Sakit Fatmawati. “Kami sih tentunya berharap ada keluarganya,” tambahnya.

Terpisah, Ketua LPM Kecamatan Limo, Risani mengaku, penemuan seorang mayat laki-laki awalnya ditemukan oleh warga, sekitar pukul 18.00 WIB. “Berdasarkan informasi dari warga sekitar, laki-laki tersebut sering berada di sekitaran Jalan Raya Limo, sudah tiga hari,” tutur Risani kepada Radar Depok, Sabtu (16/5).

Dia menjelaskan, mayat tersebut langsung dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk ditindaklanjuti. “Mayat langsung dibawa ke rumah sakit, karena memang tidak memiliki identitas,” pungkasnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR