bagi takjil
BERKAH : Pengurus Yayasan Al Muhajirin bersama para guru dan Komite sekolah melakukan swafoto usai pembagian takjil di Jalan Juanda. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – MI Plus Al Muhajirin tidak mau ketinggalan memanen berkah di bulan suci Ramadan. Sebanyak 300 box makanan dibagikan untuk para pengendara dan masyarakat di Jalan Juanda, Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya.

Pengurus yayasan Al Muhajirin, Mulharyetty Syas mengatakan jumlah hidangan berbuka yang dibagikan total ada 300 box nasi dan mie ayam yang dibagikan kepada masyarakat. Dalam proses pendistribusuan, pihak sekolah melibatkan para guru.

“Kami juga mendapat dukungan dari orang tua siswa, maupun guru, jajaran kepengurusan yayasan dan komite sekolah. Sehingga program berbagi takjil ini bisa berjalan dengan lancar,” ujarnya kepada Radar Depok, Minggu (2/5).

Sementara itu, Kepala Madrasah MIP Al Muhajirin Fira Lutfiana Putri menuturkan, titik yang menjadi lokasi pembagian takjil adalah Jalan Raya Juanda. Tidak hanya diberikan kepada pengendara yang melintas saja, tetapi juga para pedagang keliling.

Semoga di bulan baik ini, apa yang dilakukan bisa menjadi berkah untuk semuanya,” ungkapnya.

Di lokasi yang sama, Ketua Komite MIP Al Muhajirin, Myke Enggar W menjelaskan kegiatan ini merupakan kali kedua yang digelar oleh pihaknya.

“Sebelumnya juga pernah dilaksanakan pembagian takjil ini. Pelaksanaan pertama itu hanya membagikan snack sebanyak 225 paket,” tutupnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro