muslimat mekarjaya
BERBAGI : Potret kegiatan Muslimat NU Ranting Mekarjaya berbagi kepada masyarakat sekitar. FOTO : DESDUARY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memaknai Bulan Ramadan. Muslimat NU Ranting Mekarjaya menebar kebaikan, dengan berbagi kepada masyarkat dengan memberikan hampir sekitar 300 takjil kepada masyarakat.

Ketua Pimpinan Muslimat NU Ranting Mekar Jaya, Nunung Siti Jamilah menuturkan, Muslimat NU Ranting Mekarjaya memberi 300 takjil gratis serta 100 boks mie ayam.

Pembagian takjil ini dilakukan ke lima masjid serta kepada masyarakat yang melewati Jalan Merdeka. “Kami meberikan sebanyak 20 takjil tersebut ke lima masjid disekitaran Mekar Jaya seperti Masjid Albarkah, Masjid Nurul iman, Masjid Merah, Masjid Aida, dan Masjid Al Ikhlas serta lainnya diberikan kepada masyarakat yang berlalu lalang,” tuturnya kepada Radar Depok, Kamis (6/5).

Baca Juga  Dari Kanker-Diare, JKN-KIS Hadir untuk Semua

Siti Halifah selaku panitia kegiatan ini menjelaskan, pembagian takjil di khusskan untuk masyarakat yang mebutuhkan apalagi untuk para penguna jalan seperti sopir angkot, abang gojek, para pejalan kaki, dan masyarakat sekitar.

Selain itu dana yang masih tersisa dari kegiatan berbagi berkah di Bulan Ramadan ini disisihkan untuk diberikan kepada anak yatim dan duafa.

Dalam kegiatan ini Muslimat NU Ranting Mekarjaya juga bekerja sama dengan Zakat Sukses untuk membantu berbagi kepada masyarakat

Dengan adanya berbagi kepada masyrakat yang membutuhkan, semoga bisa menjadi manfaat dan berkah kepada kita kedepannya,” tandasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro