helikopter jatuh di buperta
Sebuah helikopter latih jatuh di danau kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Kecamatan Cimanggis

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebuah helikopter latih jatuh di danau kawasan Bumi Perkemahan Cibubur, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jumat (28/05).

Berdasarkan keterangan saksi mata, ada dua pilot yang memakai pakaian sipil, berenang ke tepian danau untuk menyemalatkan diri.

Tampak aparat kepolisian berdatangan dan memberi garis polisi di tempat kejadian. Belum diketahui helikopter milik siapa. Helikopter masih belum diangkat dari danau.

Menurut saksi mata, helikopter yang berwarna hitam tersebut tampak seperti ingin mendarat.

“Mesin masih hidup, tercebur lalu satu menit kemudian berenang,” kata Alek yang sedang mancing di danau Buperta.

Menurut Alex, helikopter oleng ke kanan. Dua orang pilot yang belum diketahui identitasnya sudah diselamatkan warga. Dua pilot belum diketahui identitasnya.

Sebelumnya, Kasubbag Humas Polresta Depok, Kompol Supriyadi membenarkan adanya pesawat yang jatuh. Pesawat latih jatuh di danau yang ada di kawasan bumi perkemahan tersebut pada Jumat (28/05) siang.

Tim kepolisian sudah berada di lokasi untuk melakukan proses evakuasi. Belum diketahui bagaimana awal mula kejadian pesawat latih ini bisa jatuh ke danau yang ada di Cibubur ini. Tim aparat masih melakukan penanganan awal. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya