kejaksaan antigen
DITEKSI COVID : Salah satu pegawai Kejaksaan Negeri Kota Depok saat menjalani Rapid Tes Antigen di lingkungan Kantor Kejaksaan, Kawasan GDC, Jumat (28/5). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Melihat aktifitas yang cukup tinggi akhir imi di Kejaksaan Negeri Depok, sehingga melakukan Rapid Test Antigen kepada seluruh pegawai maupun staf yang berlangsung di lingkungan kantor Kejaksaan Negeri Depok, Jumat (28/5).

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro menegaskan, sejatinya ini dilakukan demi kesehatan untuk seluruh pegawai maupun masyarakat yang selalu aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu memang untuk mendukung program pemerintah yang peduli akan kesehatan masyarkatnya, sehingga bisa mendeteksi virus tersebut sejak dini,” tegasnya.

Selain itu, dikatakannya, test ini menjadi pertama setelah libur Hari Raya Idul Fitri sehingga juga dapat mencegah penyebaran dari klaster pemudik, seperti masyarakat yang hadir untuk pelayanan.

Tujuannya juga untuk memastikan seluruh pegawai dan karyawan kejaksaan bebas covid. alhamdulilah kata petugas medis hasilnya negatif semua” ungkap Kuncoro yang melakukan peninjauan langsung

Tercatat, ada 104 orang yang menjalani Rapid Tes Antigen ini dan dinyatakan negatif. Memang diketahui Kejaksaan saat ijni sedang menangani kasus dugaan korupsi yang ramai aktifitas setiap harinya. (rd/arn)

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Junior Williandro