pemuda parung bingung peduli palestina
SERUKAN : Pemuda Parung Bingung menggelar aksi penggalangan dana sebagai bentuk solidaritas membantu rakyat Palestina. IST

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA BARU – Agresi militer yang dilakukan oleh Israel kepada Palestina membuat siapa saja tergerak hatinya untuk mengulurkan bantuan. Salah satunya Pemuda Parung Bingung menggelar aksi galang donasi Palestina.

Penanggung Jawab Aksi Penggalangan Dana, Dede Sulaiman mengatakan kegiatan kali ini dilaksanakan oleh pemuda/pemudi Parung Bingung dengan cara berkeliling di masing-masing wikayah maupun mengecrek di pinggir jalan.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Terimakasih kepada jajaran Assatid serta RT/RW dan pihak kepolisian yang memantau berjalannya aksi,” katanya kepada Radar Depok, Jumat (21/5).

Godex, sapaannya, melanjutkan dari hasil aksi tersebut, mereka dapat menghimpun dana senilai Rp19.888.000. Dengan rincian, dari lingkungan secara global adalah Rp 8.683.500.

“Hasil Kecrek di jalan Rp11.204.500. Uang ini kami salurkan melalui MUI Kota Depok agar selanjutnya bisa diserahkan kepada saudara di Palestina,” bebernya.

Dia berharap kedepannya, kegiatan positif serupa masyarakat Parung Bingung akan diadakan kembali. Khususnya para pemuda untuk mewadahi pergerakan positif.

“Semoga menjadi wadah anak anak muda se-Parung Bingung untuk Bergerak dalam hal hal positif,” tukasnya. (rd/daf)

Jurnalis : Daffa Syaifulllah

Editor : Junior Williandro