Beranda Utama Perkara Dugaan Korupsi Damkar Depok Tidak Mandek, Ini Klarifikasinya

Perkara Dugaan Korupsi Damkar Depok Tidak Mandek, Ini Klarifikasinya

0
Perkara Dugaan Korupsi Damkar Depok Tidak Mandek, Ini Klarifikasinya
Kasi Intelejen Kejaksaan Negeri Depok, Herlangga Wisnu Murdianto

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menampik bahwa berkas laporan dugaan korupsi di Dinas Damkar Kota Depok mandek di proses klarifikasi, Selasa (3/5)

Kasie Intelejen Kejari Depok, Herlangga Wisnu Murdianto menegaskan, jika proses perkara dugaan korupsi masih berlanjut sampai saat ini, dan masih dalam klarifikasi.

“Jangka waktu sprint belum berakhir kita masih harus melakukan pendalaman sebelum memberikan kesimpulan,” tegasnya kepada Radar Depok.

Kembali ditegaskan Herlangga,  tidak ada perkara yang mandek, sebab Kejari Depok tetap independen serta profesional dalam menindaklanjuti laporan masyarakat.

Disampaikannya, siapapun tidak dapat mengintervensi pihaknya, baik yang pro dan kontra terhadap laporan pengaduan masyarakat mengenai dugaan tindak pidana korupsi sepatu dan pemotongan honor. Hal ini, karena Kejari Depok berbicara alat bukti bukan opini di masyarakat.

“Percayakan kepada kita, supaya segala sesuatu menjadi terang benderang dan tidak menyesatkan, khususnya di masyarakat Kota Depok,” pungkas Kasi Intel Kejari Depok. (rd/arn)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya