Persit KCK Kodim Depok Berbagi Santuni Yatim
BERBAGI: Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok saat berbagi masker dan takjil, beberapa waktu lalu. FOTO: IST 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pada akhir bulan suci Ramadan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Wkr bersama para Perwira, Staf, dan jajaran anggota membagikan ratusan masker di depan Makodim 0508 Depok, Jalan Pramuka Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, beberapa waktu lalu.

Pembimbing Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Wkr, Mayor Inf Roby mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Kodim Depok kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan.

“Kami membagikan masker, karena bentuk kepedulian kami di tengah pandemi Covid-19. Kami juga membagikan 600 takjil pada hari itu,” tutur Roby kepada Radar Depok, Minggu (16/5).

Roby menambahkan, selain di Kodim pembagian masker dan takjil juga dilakukan di seluruh jajaran Koramil, yang bekerjasama dengan Polsek setempat. Kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Pangdam Jaya.

“Memang perintah dari Pangdam Jaya, agar seluruh satuan ikut berbagi langsung kepada masyarakat,” sambungnya.

Sementara, Ketua Persit KCK Cabang XXII Kodim 0508 Depok Koorcab Rem 051 Wkr, Ny. Happy Agus Isrok Mikroj dan Wakil Ketua Persit Ny Hari Sistiono membagikan langsung takjil dan masker kepada para pengendara .

Salah satu pengendara yang melintas, Ricandi mengaku, usai menerima masker dan takjil dirinya mengaku senang dan bersyukur. Karena yang diberikan sangat bermanfaat. “Alhamdulillah saya senang, ini bermanfaat buat saya, terima kasih TNI,” singkatnya. (rd/dis)

 

Jurnalis: Putri Disa

Editor: M. Agung HR