PKB Depok medical check up
CEK KESEHATAN : Kyai dan Ustadz/Ustadzah sedang menjalani medical Checkup gratis yang diselenggarakan DPC PKB Kota Depok dengan Caya Clinik Laboratories di Caya Clinik Laboratories Depok Jalan. K.H.M. Yusuf Raya No.13, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Senin (31/05).

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bukti survei yang menyatakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai partai paling berpihak terhadap umat dan tagline PKB ‘Peduli Umat Melayani Rakyat’ memang benar adanya, hal tersebut juga dibuktikan DPC PKB Kota Depok mengadakan general medical checkup gratis bagi Kyai dan Ustadz/Ustadzah di Kota Depok.

Ketua DPC PKB Kota Depok, M. Faizin mengatakan, general medical checkup gratis bagi Kyai dan Ustadz/Ustadzah di Kota Depok ini bekerjasama dengan Caya Clinik Laboratories, dan dilaksanakan sejak Senin (31/05) hingga Kamis (3/6) Caya Clinik Laboratories Depok Jalan. K.H.M. Yusuf Raya No.13, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya

“Ini sesuai dengan tagline kami, bahwa PKB Peduli Umat Melayani Rakyat, dan hasil survei yang dilakukan lembaga survei memang benar adanya, PKB partai yang paling berpihak ke umat,” tutur Faizin kepada Radar Depok, Senin (31/05).

Faizin yang juga Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menegaskan bahwa, PKB Kota Depok akan selalu istiqamah dan berusaha memberikan yang terbaik bagi seluruh warga Kota Sejuta Maulid dengan berbagai program, serta perjuangan anggota Fraksi PKB di DPRD Kota Depok.

“Sejauh ini, kami sudah membuat beberapa program yang bermanfaat untuk warga Depok, seperti Jumat Berkah, Food Bank PKB dan general medical checkup gratis bagi Kyai dan Ustadz/Ustadzah,” paparnya.

Terkait general medical checkup gratis bagi Kyai dan Ustadz/Ustadzah, dewan dengan jargon Santri Milenial ini mengungkapkan bahwa PKB memandang Kontribusi Kyai dan Ustadz/Ustadzah bagian penting dari tumbuhnya benerasi bangsa yang berkualitas dan berakhakul karimah.

“Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa yangg tanpa kenal lelah memdidik putra putri terbaik bangsa ini,” ujar Faizin.

Selain itu, wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) Jabar 8 (Kota Depok-Kota Bekasi) ini menjelaskan bahwa PKB didirikan oleh para ulama. Sehingga, sudah menjadi wajib hukumnya bila PKB membalas jasa dan melayani ulama.

“PKB tidak akan lahir tanpa ada campur tangan dan pemikiran para ulama, dan dari para ulama lah lahir generasi-generasi yang  berkualitas dan berakhakul karimah. Mohon doanya agar kami senantiasa istiqamah untuk Peduli Umat Melayani Rakyat, khususnya warga dan Kota Depok, insha Allah, Aamiin, ” Demikian Faizin. (cky)

 

Editor : Ricky Juliansyah