ppkm mikro depok jaya
KOMPAK : Swafoto usai supervisi dari Mabes Polri terkait PPKM Skala Mikro di Kelurahan Depok Jaya, Kamis (27/05). FOTO: DAFFA/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK JAYA – Kelurahan Depok Jaya mendapat kunjungan dari Mabes Polri dalam rangka supervisi data terbaru penyebaran virus Korona (Covid-19) dan juga penerapan PPKM Skala Mikro di tingkat RT/RW, Kamis (27/05).

Lurah Depok Jaya, Herman mengatakan kunjungan Mabes Polri ini untuk mengecek sejumlah peralatan penunjang seperti alat penyemprotan disinfektan, hand sanitizer, dan thermogun.

“Lumbung pangan juga dicek. Alhamdulillah kami sudah siapkan sebagai bentuk dari kepedulian kepada warga yang terpapar,” ucapnya kepada Radar Depok.

Menurut data perkembangan Covid-19, wilayah Depok Jaya memiliki 17 warga yang masih dalam isolasi mandiri lantaran terkonfirmasi positif Covid-19. Pihaknya juga telah mengeluarkan 15 Surat Dispensasi Keluar Masuk (SDKM) bagi warga yang mengadakan perjalanan keluar kota pada momen lebaran 2021.

“Mudah-mudahan cepat pulih dan negatif yang sedang terkena Covid-19. Delapan orang dari 15 orang telah di Swab Antigen hasilnya negatif,” bebernya.

Dirinya berharap, sinergitas yang terjalin antara tiga pilar dengan KSTJ tingkat RW semakin kompak dalam menangani penyebaran virus Korona.

“Bagaimana data RT/RW Sinergitas antara Babinsa, Bhabinkamtibmas, kelurahan, dan RT/RW. Ini harus selalu terjalin untuk sama-sama melaksanakan penanganan Covid-19,” tukasnya. (rd/daf)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya