Beranda Metropolis PPP Berbagi Makanan Takjil dan Buka Bersama

PPP Berbagi Makanan Takjil dan Buka Bersama

0
PPP Berbagi Makanan Takjil dan Buka Bersama
BERBAGI : Kader PPP Kota Depok saat menggelar kegiatan berbagi makanan takjil dan buka puasa bersama di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PPP Kota Depok menggelar kegiatan sosial berbagi dengan tema berpuasa menjemput taqwa, yang diadakan di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos.

Ketua PAC Kecamatan Tapos, Rusli mengatakan, kegiatan berbagi takjil pada kali ini dalam rangka silaturahmi bersama anggota PPP Kota Depok, sekaligus program berbagi yang memang diadakan setiap tahunnya.

Setiap tahun kegiatan sosial seperti ini memang kami adakan, namun karena tahun ini sedang pandemi, maka kami batasi undangannya,” tuturnya kepada Radar Depok, Minggu (9/5).

Terpisah, Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Yam Syari Amirudin mengatakan, program berbagi takjil ke masyarakat diadakan sekaligus untuk menyambung silaturahim antaranggota PPP Kota Depok.

Kami berbagi makanan takjil kepada masyarakat yang lewat di jalan,” tuturnya.

Kata dia, dalam kegiatan kali ini, diundang juga kader-kader PPP se-Kota Depok. “Kami juga mengundang kader PAC Kecamatan se-Kota Depok,” pungkasnya. (rd/dis)

Jurnalis : Putri Disa

Editor : Junior Williandro