Beranda Metropolis PPP PAC Tapos Sebar 100 Nasi Kotak

PPP PAC Tapos Sebar 100 Nasi Kotak

0
PPP PAC Tapos Sebar 100 Nasi Kotak
RAMADAN BERBAGI : Wakil Ketua DPC Kota Depok (baju putih) didampingi Ketua PAC Tapos Rusli (jas hijau) saat memberikan nasi kotak menjelang buka puasa di Jalan Pekapuran, Kecamatan Tapos. FOTO: ARNET KELMANUTU/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Wakil Ketua DPC PPP Kota Depok, Yamsari Amirudin turun langsung mengomandoi kegiatan sosial yang diadakan PPP PAC Tapos, dengan membagikan 100 nasi kotak kepada para pengguna jalan, di Jalan Pekapuran, Kecamatan Tapos.

“Alhamdulillah kami semua masih diridhoi Allah untuk bisa berbagi di bulan suci,” terang Yamsari kepada Radar Depok di lokasi.

Kegiatan yang berlangsung pukul 17.00 WIB tepat di pertigaan Sukatani, menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Yamsir melanjutkan, ini juga menjadi ajang silaturahmi antar PAC yang ada di Kota Depok, sekaligus bisa bermohon maaf satu sama lain menjelang Lebaran tiba.

“Banyak manfaat dari giat kebaikan ini. Kami harus rawat rasa peduli sesama, itu bagian daripada ibadah,” lanjutnya.

Di lokasi yang sama Ketua PPP PAC Tapos, Rusli mengungkapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh ranting yang ada serta tingkat Kota dan rekan PAC lainnya. Adapun yang hadir dalam giat sosial tersebut, hadir seluruh perwakilan dari 11 PAC, serta tujuh ranting PAC Tapos. Dalam waktu dekat kegiatan seruoa juga akan dilaksanakan PAC Cilodong. (rd/arn)

 

Jurnalis: Arnet Kelmanutu

Editor: M. Agung HR