Beranda Metropolis PT Megapolitan Development Santuni Puluhan Yatim

PT Megapolitan Development Santuni Puluhan Yatim

0
PT Megapolitan Development Santuni Puluhan Yatim
BAGIKAN : Direktur Bisnis Unit PT Megapolitan Development, Radian Wena secara simbolis memberikan santunan kepada Yayasan Mizan Amanah. FOTO :  DESDUARY RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – PT Megapolitan Development bersama dengan karyawannya tak luput menyempatkan berbagi saat Ramadan. Belum lama, bertempat di Marketing Galeri Megapolitan Kecamatan Cinere Kota Depok. Puluhan yatim Yayasan Mizan Amanah mendapatkan santunan.

Direktur Bisnis Unit PT Megapolitan Development, Radian Wena mengatakan, agenda rutin ini akhirnya bisa terlaksana kendati masih dalam masa Pandemi Covid-19. Karyawan dan perusahaan sangat antusias saat ingin santunan. Sehingga berhasil menyantuni puluhan yatim dari Yayasan Mizan Amanah.

“Kami ingin berbuat baik saat Ramadan. Dan ini sudah agenda rutin saban ramadan. Semoga apa yang sudah diberikan dapat diterima dengan baik dan dapat bermanfaat,” ujarnya kepada Harian Radar Depok, Minggu (9/5).

Menurutnya, anak yatim piatu juga bagian dari generasi muda yang nantinya akan melanjutkan kiprah pembangunan Kota Depok. Maka, ini jadi usaha dan bentuk tanggungjawab moril untuk mewujudkan SDM yang lebih sejahtera dan berkualitas.

“Semoga berkah Ramadan semakin melecut menjadi hamba-hamba yang lebih baik, yang senantiasa terus bersyukur akan segala nikmat yang diberikan Allah SWT. Ucapan terimakasih dan sekaligus doa tak henti-hentinya kepada perusahaan dan karyawan yang sudah memberikan santunan,” tandasnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary 

Editor : Fahmi Akbar