Beranda Utama Puluhan Kendaraan Diputar Balik di Pos Penyekatan BSI

Puluhan Kendaraan Diputar Balik di Pos Penyekatan BSI

0
Puluhan Kendaraan Diputar Balik di Pos Penyekatan BSI
PEMANTAUAN : Kapolsek Sawangan, AKP Rio Mikael Lumban Tobing, sedang melakukan pengecekan dan pengamanan malam takbiran di pos penyekatan BSI. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DUREN MEKAR – Personel gabungan terus disiagakan di pos penyekatan pemudik, di Perumahan Bumi Sawangan Indah (BSI), Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Sawangan.

Wakapolsek Sawangan, AKP Ahmadi mengatakan, petugas di pos penyekatan disiagakan untuk menghalau warga yang hendak mudik, terutama di momen malam takbiran ini.

Dia menyebut, di pos tersebut perugas gabungan yang terdiri dari personel Polsek Sawangan, Polrestro Depok, Kodin Depok, Koramil Sawangan, Satpol PP Kecamatan Bojongsari, Dishub Kota Depok, dan unsur Pokdarkamtibmas, siaga 24 jam penuh untuk mengamankan jalanya malam takbiran dan pengecekan pemudik.

“Kami terus melakukan tugas pengecekan pemudik, kalau ada indikasi mau mudik akan kami suruh putar balik,” ungkapnya kepada Radar Depok, Rabu (12/5).

Kata dia, sejak dibuat pada 6 Mei lalu, sudah puluhan kendaraan telah diputar balik karena kedapatan ingin mudik. “Ada beberapa kendaraan mobil dan motor yang kami suruh putar balik. Tapi paling banyak itu yang mudik pakai mobil,” bebernya.

Dirinya menambahkan, nantinya pos tersebut baru akan ditutup pada 17 Mei mendatang. “Selama masih buka, kami akan melakukan pengawasan secara ketat untuk memberikan rasa aman dan kondusif di lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (rd/dra) 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

 Editor : Junior Williandro