Beranda Metropolis Ramadan Hebat, BSI Area Depok Tebar Kepedulian

Ramadan Hebat, BSI Area Depok Tebar Kepedulian

0
Ramadan Hebat, BSI Area Depok Tebar Kepedulian
PEDULI : Program Ramadan Hebat yang diselenggarakan oleh Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Depok untuk masyarakat yang membutuhka, Jumat (7/5). ist

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bank Syariah Indonesia (BSI) Area Depok berbagi keberkahan Ramadan dengan menggelar acara bertema “Ramadan Hebat” 2021 untuk masyarakat yang membutuhkan seperti yatim dan dhuafa selama lima hari berturut-turut.

bsi insert

Area Manager BSI Kantor Area Depok, Taufan Anshari mengatakan pelaksanaan program ini merupakan puncak dari rangkaian kegiatan yang digelar di bawah Flyover Depok Baru, tepatnya di Masjid Khairul Bariyah, Kelurahan Depok Jaya, Kecamatan Pancoranmas.

“Dari 3 sampai dengan 7 Mei 2021, kami sudah menyalurkan 150 paket berbuka setiap harinya yang disebar pada seluruh outlet yang ada di wilayah area Depok. Selain itu, Ramadan Hebat ini adalah kegiatan sosial sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama,” katanya kepada Radar Depok, Jumat (7/5).

Ramadan Hebat menjadi tema yang dipilih pada tahun ini. Rangkaian kegiatan itu meliputi pembagian THR Yatim, penyerahan Wakaf Alquran, tebar paket sembako, serta berbagi paket berbuka dan sahur untuk masyarakat sekitar. Dirinya juga mengapresiasi antusiasme insan BSI dan para donatur yang telah menyukseskan acara ini serta mendapat respon positif dari masyarakat.

“Bantuan ini disalurkan oleh Insan Bank Syariah Indonesia khususnya Pekerja BSI Area Depok. Di puncak acara Ramadan Hebat, kami telah menyalurkan 50 paket sembako, 120 paket berbuka puasa, THR Yatim senilai Rp15 juta serta penyerahan 70 buah Wakat Al Quran yang akan disalurkan kepada masyarakat di sekitar terminal dan stasiun,” bebernya.

Dirinya berharap, sejumlah kegiatan positif ini dapat diselenggarakan secara kontinyu setiap tahunnya untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19. Khususnya di Kota Depok. “Semoga kami bisa menjangkau ke titik lainnya, agar semua masyarakat bisa merasakan bantuan ini,” tutupnya. (rd/mg5)

Jurnalis : Desduary

Editor : Junior Williandro