Beranda Pendidikan Rantang Cinta Tahap 2, SMKN 2 Depok Bagikan 160 Paket Sembako

Rantang Cinta Tahap 2, SMKN 2 Depok Bagikan 160 Paket Sembako

0
Rantang Cinta Tahap 2, SMKN 2 Depok Bagikan 160 Paket Sembako
BERBAGI : Guru bersama dengan siswa yang menerima bantuan dalam Program Rantang Cinta Tahap kedua. FOTO : ISTIMEWA

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Masih dalam program Rantang Cinta dari guru, karyawan ,dan siswa SMKN 2 Depok, kali ini diadakan tahap keduanya. Dimana, untuk kegiatan sosial kali ini ada 160 paket sembako yang dibagikan ke masyarakat.

Wakil Bidang Kesiswaan SMKN 2 Depok, Umi Fadhilah mengatakan, paket sembako di tahap kedua ini diberikan ke siswa yang termasuk yatim dan duafa, serta ada juga pemberian ke janda di lingkungan sekolah.

“Ini adalah kelanjutan dari program Rantang Cinta, karena masih banyak donasi yang bisa diberikan ke warga,” ucapnya kepada Radar Depok.

Umi menjelaskan, dalam pembagiannya melibatkan OSIS, dan mereka yang menerima sembako datang ke sekolah secara bergantian, sehingga tidak ada kerumunan orang di sekolah.

SMKN 2 berbagi 2
SOSIAL : Wakil Bidang Kesiswaan SMKN 2 Depok, Umi Fadhilah memberikan paket sembako ke salah satu siswa. FOTO : ISTIMEWA

“Kami membagikannya tidak serentak, jadi tidak memunculkan kerumunan di sekolah, sesuai dengan protokol kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala SMKN 2 Depok, Rochmatul Cholil berharap, memberikan bantuan di bulan Ramadan yang merupakan bulan penuh berkah ini semoga saja bisa berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Meskipun tidak seberapa, setidaknya bantuan yang diberikan bisa terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat dengan SMKN 2 Depok,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya