korban pembacokan
LUKA: YNF (19), korban pembacokan di kawasan Jatijajar mengalami luka pada bagian lengan kiri atas. FOTO: IST

RADARDEPOK.COM, TAPOS – Remaja berinisial YNF (19) menjadi korban pembacokan saat sedang berada di warung kopi, samping Kelurahan Jatijajar, Sabtu (1/5) sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolsek Cimanggis, Kompol Ibrahim J Sadjab menuturkan, pelaku berinisial RAS yang juga merupakan warga Jatijajar. Kejadian bermula saat korban dan temannya sedang nongkrong di warkop.

“Korban ditelpon oleh temannya, dan diajak bermain futsal di lapangan CPC daerah Banjaran Pucung Kelurahan Jatijajar. Selang berapa meter korban pergi dari warkop, ada orang yang meneriaki korban, lalu berhenti, kemudian korban disemperin oleh kurang lebih 15 orang,” ungkapnya.

Ibrahim menjelaskan, setelah YNF berhenti kemudian dipukul pada bagian kening dan ditendang di bagian perut sebelah kiri. Kemudian korban berusaha menghindar hingga mencari pertolongan kepada temannya. YNF bersama tiga temannya mencari orang yang sudah memukulinya, dan kemudian menemukan para pelaku di Jatijajar 2.

“Kemudian pelaku langsung menghampiri dan menghajar korban dengan celurit sampai korban dibacok hingga terjatuh, dan mengakibatkan pundak tangan sebelah kiri korban robek,” terangnya.

Tak lama, datang warga untuk melerai aksi ini dan para pelaku melarikan diri. Satu buah celurit berhasil diamankan oleh pihak kepolisian.

“Saat ini  kedua keluarga sudah dilaksanakan mediasi dan korban sudah mencabut laporan,” ujarnya.

Terpisah, Ketua RW 7 Jatijajar, Toto Iswandi menjelaskan, dirinya sempat mengamankan motor pelaku dan celurit. Namun, langsung diserahkan ke Polsek Cimanggis.

“Atas kejadian ini, kami berpesan kepada para orang tua agar sentiasa memantau anak-anaknya. Agar jangan sampai, hal-hal seperti ini terulang kembali,” tandasnya. (rd/tul)

 

Jurnalis: Lutviatul Fauziah

Editor: M. Agung HR